Pentingnya informasi dalam ilmu

Ilmu itu berasal dari kumpulan informasi yang terangkai satu sama lain. Informasi itu sendiri dapat berasal dari Sang Pencipta alam semesta melalui rasulnya, dari alam sekitar lewat bahasanya, dan juga dari manusia ke manusia. Atau mungkin informasi itu sendiri kita dapat dari sesuatu hal yang kita tidak tahu asalnya.

Informasi itu sangatlah penting. Informasi yang benar dapat menambah ilmu kita, dan membawa kebaikan bagi kita semua. Tapi informasi yang salah dapat menyesatkan dan membawa malapetaka bagi kita semua.

Oleh karena itu cek kembali informasi yang kita peroleh.WASPADALAH...WASPADALAH...




Minggu, 04 Desember 2011

Doa dari Pak Mario

Tuhan kami Yang Maha Pemurah,

Kami mohon Engkau mendampingi upaya kami untuk membangun kehidupan yang besar dari tempat-tempat yang kacil.

Jadikanlah kami merasa nyaman di tempat kami yang kecil ini, menikmati sekali proses berpikir yang kreatif, asyik bekerja sesuai rencana kami, tersenyum penuh harap membayangkan keberhasilan kami, berdebar-debar dengan keyakinan yang hampir menjadi kenyataan tentang merekahnya sambutan sesama kepada usaha kami.

Tuhan kami Yang Maha Penyayang,

Jadikanlah tempat kecil ini sebagai tempat kumulai perjalanan naikku, dan tempat kecil yang akan kuingat dengan penuh syukur saat aku menceritakannya dengan penuh kasih kepada anak-anak dan cucu-cucuku.

Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar