Pentingnya informasi dalam ilmu

Ilmu itu berasal dari kumpulan informasi yang terangkai satu sama lain. Informasi itu sendiri dapat berasal dari Sang Pencipta alam semesta melalui rasulnya, dari alam sekitar lewat bahasanya, dan juga dari manusia ke manusia. Atau mungkin informasi itu sendiri kita dapat dari sesuatu hal yang kita tidak tahu asalnya.

Informasi itu sangatlah penting. Informasi yang benar dapat menambah ilmu kita, dan membawa kebaikan bagi kita semua. Tapi informasi yang salah dapat menyesatkan dan membawa malapetaka bagi kita semua.

Oleh karena itu cek kembali informasi yang kita peroleh.WASPADALAH...WASPADALAH...




Kamis, 25 Agustus 2011

Ketika orang merasa dirinya yang paling punya andil atas kehidupan orang lain


Jika seseorang merasa hanya dirinyalah yang paling punya andil atas kehidupan orang lain, maka hendaklah kita berfikir seperti yang tertulis di bawah ini :
 
 
Saya ikhlas mengakui bahwa rezeki saya
adalah sesungguhnya kumpulan dari rezeki
semua orang yang ada di dalam keluarga saya
dan semua orang yang bekerja bersama dan untuk saya.

...Kalau dihitung dengan teliti,
rezeki saya mungkin kecil sekali,
tapi rezeki Ibu Linna dan anak-anak,
rezeki para sahabat dan karyawan saya
yang lebih besar.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar